Gagal di Inter Milan, Eriksen Bakal ke MU?



 Pemain tengah Inter Milan Christian Eriksen tidak kerasan merumput di Giuseppe Meazza. Pria Denmark itu sekarang diberitakan akan masuk dengan Manchester United (MU) di awal 2021 kelak.


Eriksen tidak sanggup tembus team penting Inter Milan di musim 2020-2021. Eriksen kalah berkompetisi dengan Arturo Vidal yang lebih digemari pelatih Antonio Conte.


Agenangka situs togel online terbesar yang mempunyai prediksi akurat Beberapa lalu Eriksen telah terus-terang mengungkapkan kegusarannya tidak jadi pemain utama di Inter Milan. Eriksen memberikan indikasi siap berpindah club.


Todofichajes memberikan laporan MU peluang jadi club seterusnya Eriksen di Januari 2021. MU tertarik memuat Eriksen.


Untuk memperoleh Eriksen, MU harus berkompetisi dengan club kaya Prancis, Paris Saint Germain. Inter Milan inginkan 55 juta poundsterling dari transfer Eriksen.


Eriksen baru masuk dengan Inter Milan di Januari 2020 sesudah diambil dari Tottenham Hotspur. Eriksen perlu bermain reguler supaya menjaga status di tim nasional Denmark.


Conte semakin banyak menyimpan Eriksen karena lebih menyenangi type pemain tengah pengangkut air seperti Vidal atau Radja Nainggolan.

Postingan populer dari blog ini

Healthy diet with cancer-protective microbes

Many of these volcanoes are in subduction zones, like the Pacific’s Ring of Fire, where thinner oceanic plates slowly sink into Earth’s mantle.

Exactly just what our team learn about the Sikh massacre that soured India-Canada connects