Indisipliner Jadi Alasan Solskjaer Depak Greenwood dari Skuat MU?


 

Striker Manchester United (MU) Mason Greenwood tidak nampak dalam 2 pertandingan paling akhir yang dijalani Setan Merah. Greenwood diberitakan alami luka enteng yang membuat dianya mangkir.


Tetapi, ada berita yang lain mengatakan pemain berumur 19 tahun itu mempunyai permasalahan lain kecuali luka. Dia diberitakan indisipliner pada ketentuan yang berlaku di lingkungan MU.


Seperti dikutip Daily Mail, Greenwood mempunyai permasalahan di luar lapangan sekarang ini. Dia disangka menyalahi norma berkaitan ketepatan waktu sebab seringkali telat tiba.


Agenangka situs togel online terbesar yang mempunyai prediksi akurat Ini diperkokoh oleh pengakuan Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan Greenwood tidak pantas untuk bermain. Solskjaer membuat pengakuan itu pas sebelumnya pertandingan MU melawan PSG beberapa lalu.


Juru strategi asal Norwegia itu nampaknya sedang memberikan pelajaran hidup ke Greenwood. Dia tidak mau anak asuhannya lakukan kekeliruan yang serupa serta dapat belajar pada kekeliruan itu.


Solskjaer ungkap kemungkinan Greenwood dapat kembali lagi dalam kurun waktu dekat. Dia menjelaskan seluruhnya akan berjalan lebih gampang jika keadaannya telah lebih baik.


"Ia hanya seorang anak muda, maka dari itu saya tidak mau ambil efek terhadapnya. Mudah-mudahan diakhir minggu kelak semua lebih bagus," katanya.


Seluruhnya peristiwa ini bermula saat Greenwood ditendang dari scuad Tim nasional Inggris. Dia dikeluarkan bersama-sama Phil Foden karena menyalahi prosedur kesehatan dengan mengundang 2 wanita ke kamar hotelnya di Islandia.


Tetapi, Greenwood telah janji untuk melakukan perbaikan kekeliruan lalu. Sekarang ini, dia sedang berposes untuk melakukan perbaikan hal tersebut serta membuat lebih bagus kembali.


"Ia memang lakukan beberapa kekeliruan. Tetapi, kami jadi orang dewasa perlu membuat keputusan yang membuat dianya berasa lebih bagus serta saya sedang kerjakan itu," tandas Solskjaer.

Postingan populer dari blog ini

Healthy diet with cancer-protective microbes

Many of these volcanoes are in subduction zones, like the Pacific’s Ring of Fire, where thinner oceanic plates slowly sink into Earth’s mantle.

Exactly just what our team learn about the Sikh massacre that soured India-Canada connects