Liga Champions: Cristiano Ronaldo Absen Lawan Barcelona setelah Kembali Positif Covid-19



 Juventus akan hadapi Barcelona di matchday ke-2 Group G Liga Champions. Pertandingan itu akan dimainkan di Allianz Fase, Torino, 29 Oktober 2020.


Tetapi, Juventus akan tiada Cristiano Ronaldo di pertandingan ke-2 Liga Champions itu. Karena, bintang dari Portugal itu kembali lagi dipastikan positif Covid-19 sesudah jalani test ke-2 .


Awalnya, Ronaldo dipastikan positif Covid-19 waktu menguatkan Tim nasional Portugal di EUFA Nations League, 13 Oktober kemarin. Satu hari selanjutnya, pemain berjulukan CR7 itu kembali pada Torino untuk jalani karantina.


Agenangka situs togel online terbesar yang mempunyai prediksi akurat Sama prosedur kesehatan UEFA, seorang pemain harus diuji negatif Covid-19 satu minggu sebelumnya pertandingan. Tetapi, Ronaldo belum sanggup melakukan serta kembali lagi harus melepaskan pertandingan Liga Champions.


Dengan kembali lagi positif Covid-19, Ronaldo akan melepaskan pertandingan menantang Bintang Barcelona Lionel Messi. Ia mempunyai peluang untuk hadapi pesaingnya itu di matchday ke enam. 9 Desember 2020.


Ronaldo serta Messi tidak pernah berjumpa di babak group Liga Champions.Kedua-duanya sempat berjumpa di 3 musim terpisah di set skema luruh.


Saat menguatkan Manchester United, Ronaldo menaklukkan Messi serta Barcelona di semi-final di musim 2007/08. Tetapi di musim selanjutnya, Messi serta Barcelona menggulingkan Ronaldo dan Manchester United di final.


Messi serta Barcelona kembali lagi menaklukkan Ronaldo ketika bermain untuk Real Madrid di semi-final Liga Champions 2010/11. Kemudian, mereka belum berjumpa kembali.


Awalnya, Ronaldo melepaskan matchday pertama kali Juventus di Liga Champions waktu menantang tuan-rumah Dynamo Kivy, Rabu, 20 Oktober kemarin. Pertandingan itu dimenangi Juventus 2-0.


Ronaldo ditanggung tidak menguatkan Juventus waktu hadapi Hellas Verona di minggu ke-5 Liga Italia. Pertandingan ini dimainkan di Allianz Fase, 26 Oktober.


Postingan populer dari blog ini

Healthy diet with cancer-protective microbes

Many of these volcanoes are in subduction zones, like the Pacific’s Ring of Fire, where thinner oceanic plates slowly sink into Earth’s mantle.

Exactly just what our team learn about the Sikh massacre that soured India-Canada connects