AC Milan Ditahan Hellas Verona, Zlatan Ibrahimovic Mencela Diri Sendiri



 Milan - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic sedih dengan hasil seimbang menantang Hellas Verona untuk minggu ke-7 Liga Italia, Senin (9/11/2020) pagi hari WIB. Pernah ketinggalan 2 gol, pertandingan di Stadion San Siro itu usai 2-2.


Zlatan Ibrahimovic patut sedih karena tidak berhasil menyelesaikan penalti untuk bawa AC Milan dapat menyamai score. Disamping itu, tandukannya mengenai garis gawang serta handballnya membuat gol Davide Calabria dibatalkan wasit.


situs slot terbaik menciptakan rasa nyaman bermain slot online Ia pada akhirnya menyelamat AC Milan dari kekalahan melalui golnya di menit ke-93. "Saya geram, terang, sebab hasil seimbang ini hari masih kurang baik," kata Ibrahimovic ke Sky Sport Italia saat sebelum tersenyum.


"Kami mempunyai banyak sekali kesempatan, saya tidak berhasil menyelesaikan penalti serta saya berpikir saya akan memberikan yang selanjutnya ke Kessie! Itu semakin lebih baik…"


"Kami kecolongan 2 gol, mendapatkan 2 gol, kami maju serta yang paling penting ialah tidak kehilangan keyakinan diri. Ingat kondisi klassemen saat ini, kami pengin memenangi tiap laga," sebut pemain AC Milan berumur 39 tahun itu.


Ibrahimovic mengaku jumlahnya laga membuat performnya tidak selamanya 100 %. "Ada beberapa laga saat ini serta saat Anda capek, Anda tidak selamanya ada untuk 100 %. Untung saja telah ada interval pekerjaan internasional, sebab saya perlu istirahat," katanya.


"Saya tidak mempunyai ketajaman serta determinasi yang umum saya punyai di muka gawang. Saya cuman berasa seperti tidak semua berada di sana."


Ibrahimovic menjelaskan kompetisi di Liga Italia musim ini lebih ketat dari mulanya. "Saya menyaksikan semakin banyak team saat ini yang berusaha untuk semakin tinggi di klassemen serta itu bukan team seperti Atalanta di masa lampau," katanya.


"Ada beberapa team yang melawan menjadi paling atas, ada banyak belum capai pucuknya. Agendanya padat, jadi team pada keadaan terhebat selanjutnya akan memenangi Scudetto," tandas Ibrahimovic.

Postingan populer dari blog ini

Healthy diet with cancer-protective microbes

Many of these volcanoes are in subduction zones, like the Pacific’s Ring of Fire, where thinner oceanic plates slowly sink into Earth’s mantle.

Exactly just what our team learn about the Sikh massacre that soured India-Canada connects